Tuesday, May 31, 2011

Spiderman




Ini Orderan dari temen kantor ku Anita buat Bithday anaknya, Sidney Nathaniel Limanto yang ke-3......Happy Birthday, Sidney.....



Wah, banyak cerita dibalik pembuatan cake ini....







Mulai dari lapisan spiku yang baru keluar oven jatuh pas mau dibawah ke ruang tengah....



Akhirnya mesti bikin lagi lapisan baru......hiks....hikssss.....Makan waktu bok buat 1 lapisan lagi....



Mana semua aku sendirian yang handle.....***habis g punya asisten...jadi mulai nimbang sampe cuci dan membereskan peralatan...all by my self..........;(



Yang paling menyebalkan adonan butter cake utk cupcake nya encer banget.......huhhhhh........akhirnya ganti adonan lagi, deh....Start baking jam 15.00 baru kelar semua jam 23.00.......bayanginnnnnnnnnnnnnn..............;( ***maklum bakulnya anyaran kali ya, jadi management waktunya kacau balau...



Besok malem sepulang kerja, aku minta tolong hubby buat ngerasain cupcakenya...masih ok g rasanya.................hiaaaaaaaaaa...........ternyata hubby bilang koq keras banget ya, g seperti kemarin.......Mau nangis deh rasanya.....;(




Mana besok Selasa, 24 Mei 2011 jam 07.00 pagi cake n cupcake mau diambil lagi............uuuhhhhh, desperate banget deh rasanya.......Alamat melekan 'n emang bener melekan...Hari itu aku cuman sempet tidur 45 menit doang.........



Akhrinya setelah aku nyelesaiin cover dan decor cake sebagian... dan menyelesaikan figurine utk cupcakenya....Jam 02.00 aku baking lagi cupcake (pokoknya pantang deh ngecewain customer). Kali ini, aku pake resep lain yang sebelumnya blm pernah aku coba...Tapi entah lah kali ini aku ngerasa yakin banget kalau kali ini pasti OK hasilnya......And taraaaaaaaaaa.....Bener deh...hasilnya moist banget dan bisa tak jadiin resep rahasia 'n andalan deh..........Yah, emang selalu ada pelangi setelah hujan ya.......*** cieee, puitis banget ya bahasanya.....;)



Besoknya pas temenku dateng buat pick up cake n cupcake nya...aku suruh nyobain lebihan cupcake nya... Ternyata, dia bilang.....enak n empuk cupcakenya..........hehehehe *** langsung ilang deh capek n ngantuk ku.....



Ini foto "The Birthday Boy" nya.........




Happy Birthday, Sidney...Wish u all the best n GBU......


Buat Ce Anita, thanks for ordering ya......;) Semoga puas ya dengan hasil karya ku....;)

No comments:

Post a Comment