Monday, April 4, 2011

Spongebob Squarepants Cake

Ceritanya nih lagi iseng trial resep lapis Surabaya....Sebelumnya pernah bikin tapi hasil kurang memuaskan.....;( Jadi coba resep lain ternyata dah dapet 1 resep yang hasilnya menyerupai yang aku harapkan....

Dulunya g kebayang deh bisa bikin cake.....Yang ada selalu parno, takut gagal, takut bantat........Kalo parno terus kapan dong pinternya.....ya khan?
Harus berani nyoba dong...berani gagal......Karena dari gagal itu kita bisa tahu gimana seharusnya.....Dari gagal itu kita belajar memperbaiki........ Oalah koq malah ngelantur seh.....

Aku bikin Lapis Surabaya ini 3 lapis dan dari 3 resep yang berbeda........wkwkwkwkwk (ngirit bahan.com)

Daripada mubasir akhir aku coba dekor sekalian deh.........Akhirnya aku putusin di dekor model Spongebob...Sekalian mau aku bawa ke Sumenep buat dikasih ke si Kaine. Karena Kaine seneng nonton si Spongebob ini......

Karena waktunya dah mepet...aku g sempet foto banyak. Maksud hati mau aku foto keesokan harinya......Apa daya Kaine dah ngotot minta dipotongin kuenya malem itu juga begitu aku nyampe sana......Sampe dia belain ambil piring sendiri ama sendok sendiri......Walaupun g boleh dia tetep ngotot, sampe hidung si "embob" ini ditarik ama Kaine..........

Terpaksa deh aku yang ngalah karena hidung si "Embob" itu dah hilang, akhirnya aku potongin kuenya malam itu juga....tanpa sempat aku foto lagi si "Embob" ini...hiks..........hiks.....

Masih jauh dari rapi dan bagus si "Embob" ini tapi yang pasti aku puas dah nyoba dari mulai bikin cake, dekor, cuci-cuci peralatan, sampe ngerapain semua yang dah dipake...........(Single fighter ;( )

And this is it my "Spongebob Squarepants Cake"


Hope you'll like son.........mmuuaacchhh

No comments:

Post a Comment