Friday, December 9, 2011

Ayam Kodok Order 07/12/2011

Ini orderan dari seorang Ibu di daerah Surabaya Barat. Setelah beliau lihat profile BB langsung si ibu tanya apakah itu Ayam Kodok? Begitu aku jawab iya bener. Langsung beliau order 2 paket Luxury...

Begitu udah dikirim dan setelah diincip si Ibu langsung telp. "Wah, enak banget ayam kodoknya. Rasanya pas banget, katanya....Aku mau pesen lagi buat hantaran natal, ntar aku hitung dulu berapa orang"....Wuihhhh, kembang kempis deh kepala ku denger pujiannya...Memang untuk bakulan seperti aku, Kepuasan Customer bisa membuat rasa ngantuk, capek dan penat yang semalaman habis baking/ cooking luruh dan hilang menguap begitu saja.....;) Apalagi kalo ditambah lanjutan order....wkwkwkwk

Oke, Bu...Thank you, Bu...Aku tunggu deh orderan selanjutnya ya...;)

No comments:

Post a Comment